Thursday, September 20, 2018

8 Bahan Produk Pelangsing Yang Dilarang Dan Sangat Berbahaya Bagi Tubuh



8 Bahan Produk Pelangsing Yang Dilarang Dan Sanagt Berbahaya Bagi Tubuh


8 Bahan Produk Pelangsing Yang Dilarang Dan Sangat Berbahaya Bagi Tubuh - Banyaknya produk pelangsing yang ditawarkan membuat anda jadi bingung, apakah produk tersebut aman digunakan khususnya untuk jangka panjang. Banyak sekali saat ini produk pelangsing yang menjanjikan hasil INSTAN namun kita tidak tahu bahan apa saja yang ada dalam kandungannya.

Sebelum anda menentukan pilihan untuk mengkonsumsi suplemen pelangsing , baiknya anda harus tahu apa saja bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Jangan sampai bahan-bahan yang anda minum mengandung terbuat dari bahan yang berbahaya dan mengandung zat kimia berbahaya sehingga dapat mengancam kesehatan tubuh anda di kemudian hari.

8 Bahan Produk Pelangsing Yang Dilarang Dan Sangat Berbahaya Bagi Tubuh

Di artiel ini saya akan share bahan apa saja untuk produk pelangsing yang tidak aman dikonsumsi sehingga dapat menyebabkan efek samping negatif bagi anda, berikut ini :

1.Amphetamine, Obat pelangsing umumnya mengandung psikotropika golongan II, yaitu turunan amphetamine . Jadi, jika pada obat pelangsing pilihan Anda terdapat amphetamine , konsultasikan dengan dokter, karena zat kimia ini tidak bisa dikonsumsi tanpa adanya resep dokter.

2.Sibutramine Konon, efek yang ditimbulkan senyawa kimia ini lebih rendah dari ephedra. Tapi ternyata, sibutramine justru dapat menyebabkan efek samping yang lebih besar, termasuk masalah pencernaan (sakit perut, mual, hyperacidity , sembelit, nafsu makan meningkat), pernapasan (nasal dan peradangan sinus, eksaserbasi batuk, sakit tenggorokan, mulut kering), kulit (rash ), neurologis (pusing, sakit kepala, depresi, gugup, gelisah, insomnia), dan dismenore 

3.Ephedra, Karena efek berbahaya dari ephedra (ephedrine ), Badan Pengawas Obat dan Makanan (FDA) Amerika Serikat telah menarik beberapa pil diet yang mengandung ephedra karena berpotensi berbahaya. Menurut penjelasan mereka, ephedra mampu menginduksi peningkatan denyut jantung dan jantung berdebar, sehingga menyebabkan penggunanya berisiko serangan jantung atau stroke.

4.Bumetanide,  Sangat berpengaruh menyebabkan diuretik. Juga, menginduksi denyut jantung cepat dan meningkatkan risiko stroke atau serangan jantung.

5.Ekstrak Grapefruit, Berbahaya terlebih jika disatukan dengan obat-obatan seperti astemizol, atorvastatin, dan sildenafil. Beberapa efek samping utamanya adalah tekanan darah tinggi, kejang, diare, dan masalah ginjal. 

6.Rimonabant Rimonabant, tidak disetujui oleh FDA karena memengaruhi otak dengan meningkatkan risiko depresi dan keinginan bunuh diri. 

7.Fenilpropanolamin (PPA) Fenilpropanolamin (PPA), biasanya sering dijadikan bahan pada obat flu, batuk, dan anti alergi. Sedangkan pada pil diet, PPA ditujukan untuk menekan nafsu makan. Berdasarkan penelitian, PPA dapat meningkatkan risiko stroke hemoragik. Fenitoin Phenytoin  memiliki efek menekan nafsu makan. Namun jika digunakan dalam dosis tinggi (biasanya dalam pil diet), dapat memicu reaksi alergi (ruam) dan menyebabkan sembelit, bicara cadel, sakit kepala, sakit perut, mual, muntah, tremor, gangguan motorik, pembengkakan kelenjar getah bening, dan penyakit kuning. 

8.Fenolftalein, Dikenal sebagai penekan nafsu makan, tapi juga dapat meningkatkan risiko pertumbuhan tumor. Fenproporex Sejenis stimulan yang diubah menjadi amfetamin dalam tubuh. Senyawa ini dapat menyebabkan nyeri dada, sakit kepala, dan insomnia. Efek samping lainnya termasuk mengantuk dan pikiran untuk bunuh diri. 

Mitos Beberapa Bahan Yang Dapat  Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat Dan Aman



Berikut ini ada bahan -bahan herbal alami yang secara  internasional sudah teruji dapat membantu membakar lemak berlebih dalam tubuh, bahan ini sudah dikenal dan banyak digunakan pada produk pelangsing sebagai bahan dasarnya diantaranya yaitu :

1. Daun Jati Belanda (Guzuma Ulmifolia Folium)
Daun jati belanda dapat menekan nafsu makan, sehingga kita lebih bisa mengontrol nafsu makan. Daun ini memliki lendir yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol dalam tubuh, sehingga dapat mengecilkan lingkar perut. Daun jati belanda sudah dikenal sejak dulu oleh masyarakan terutama di pulau jawa untuk merampingkan tubuh yang disebut jamu galian singset. Daun Jati belanda juga berperan dalam menurunkan nafsu makan sehingga membantu dalam program diet anda.

2. Kemuning (Murraya Paniculata Folium)
Biasanya dijadikan tanaman hias halaman rumah, berkhaiat untuk menurunkan kolesterol, wangi bunganya tajam seperti bunga melati dan bunga kenanga. Berfungsi menurunkan kolesterol tinggi, kemuning akan aktif mengusir kolesterol jahat dalam tubuh sehingga kandungan kolesterol tubuh tidak terlalu tinggi.

3. Delima (Punica Granatum Fructus)
Delima merupakan buah yang sedap untuk dimakan, tapi akan lebih baik jika memamkan buah delima ini beserta bijinya, karena biji delima mengandung khaiat yang bagus untuk tubuh. Warn amerah yang dibawa buah delima menjadi . Buah delima kaya akan antioksidan dehingga mampu menagkal kolesterol jahat dalam tubuh. Knadungan Flavanoid dalam buah delima dapat membantu membantu memperbaiki sel - sel tubuh yang rusak.

4. Kunci Pepet (Kaempferia Angustifolia Rizhoma)
Kunci pepet sangat ccok untuk menurunkan berat badan, kandungan di dalamya sangat efektif untuk menhancurlkan lemak berlebih dan sekaligus sebagai detoksifikais racun dalam tubuh.

Bahan-bahan diatas berasal sari tumbuh-tumbuhan alami pilihan yang diambil dari alam indonesia, sehingga sangat aman dikonsumsi dan dalam jangka panjang pun tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya  bagi tubuh anda.



Obat Pembuang Lemak Di Perut

Obat Pembuang Lemak Di Perut - Lemak itu diperlukan oleh tubuh sebagai sumber energi utama selain protein dan karbohidrat, namun ketika ...